Data transfer capacity has generally been inconsistent dispersed around the world, with expanding focus in the advanced age just 10 nations have facilitated .
Visi: Menjadi Perusahaan Kreatif dan Menjadi Solusi dalam Pemasaran Digital.
Misi:
1. Mengikuti trend
2. Menjadi berbeda dan out of the box
3. Menciptakan karya yang berkualitas
4. Menerapkan Core Value dan budaya kerja yang efektif
1. Leadership
Setiap anggota team yang tergabung dalam Erji Project harus memiliki kemampuan memimpin yang baik untuk dirinya sendiri maupun oranglain untuk mencapai tujuan yang diinginkan sesuai dengan sasaran target tertentu.
2. Unique
Yakin bahwa setiap orang merupakan individu yang memiliki kelebihan masing-masing, sehingga setiap anggota team mampu melihat dan mengembangkan kemampuan terbaiknya dalam segala aspek.
3. Respect
Kami percaya rasa hormat satu sama lain akan memandu kami dalam semua keputusan. Kita memegang teguh standar etika tertinggi dan berperilaku sedemikian rupa sehingga dapat dipercaya oleh orang lain. Kami menghargai keberagaman pemikiran orang lain. Kami peduli dengan konsekuensi keputusan kami, besar maupun kecil terhadap orang-orang di sekitar kami.
4. Enthusiasm
Selalu bersemangat dalam berbagai kegiatan, saling berbagi kebahagiaan antar anggota, dan aktif memancarkan energi positif dalam setiap kesempatan.
5. Creative
Memiiki jiwa kreatif dalam berbagai aksi, peka terhadap hal baru yang out of the box, juga inisiatif dalam memberi gagasan atau ide sehingga dapat mencapai tujuan yang diingikan.
6. Excellent
Setiap tugas atau pekerjaan harus dilakukan dengan totalitas, agar perusahaan dan team memiliki kualitas yang baik dan juga standar hasil pekerjaan yang tinggi.
7. Honesty
Bertindak jujur, tulus, dan transparan antar anggota team, serta menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan integritas.
Data transfer capacity has generally been inconsistent dispersed around the world, with expanding focus in the advanced age just.